Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kanit Sabhara Kampak Dialogis dengan Security Puskesmas

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Kampak beserta anggota melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya untuk sampaikan imbauan kamtibmas dan ajak bersinergi bersama-sama jaga kamtibmas di wilayah hukum. Kali ini, Kanit Sabhara Aiptu Sujarmin melakukan patroli dialogis dengan security /satpam Puskesmas Kampak. Senin (01/03).

Aiptu Sujarmin berdialog dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Puskesmas Kampak guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak sampaikan pesan kamtibmas juga himbauan agar selalu mewaspadai gerak gerik orang atau pengunjung yang memasuki areal tempat parkir di puskesmas.

”Demi keamanan dan ketertiban secara rutin satpam harus kontrol fungsi CCTV terutama di tempat parkir area Puskesmas, sehingga jika terjadi sesuatu dapat termonitor“ pesan Aiptu Sujarmin.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Kampak tersebut juga menyampaikan imbauan untuk selalu berhati-hati dan disiplin mematuhi protokol kesehatan kepada Satpam saat bertugas. Mengingat bahwa Puskesmas Kampak juga telah difungsikan sebagai Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Puskesmas Kampak.

Aiptu Sujarmin mengungkapkan bahwa, “Patroli dialogis ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga sebagai jalinan tali silahturahmi dengan harapan warga masyarakat dapat dijadikan mitra kerja Polri dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif baik selama masa pandemi Covid-19 seperti ini”, tandasnya.