Penguatan Membangun Kebersamaan dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Polres Trenggalek – Sambang silaturahmi serta mengedepankan Koordinator dan Komunikasi dengan warga masyarakat serta para Tokoh yang ada, hal ini dilakukan Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. bersama anggotanya, sambang silaturahmi ke Balai Desa Jati, bertahap muka dengan perangkat desa setempat. peran aktif dalam menjalin hubungan silaturahmi serta menggali informasi di wilayah hukum polsek Karangan guna cegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas. Rabu (03/03/21).

Seperti halnya dilakukan personel Polsek Karangan lainnya, sempatkan sambang silaturahmi para Tokoh yang ada diwilayah Kecamatan Karangan Untuk mempererat hubungan serta memperoleh informasi terkait perkembangan situasi, melakukan Pembinaan warga melalui Peran Serta Para Tokoh juga perangkat desa.

Sambang silaturahmi, komunikasi serta koordinasi secara rutin dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para Tokoh maupun aparatur pemerintahan, sehingga diharapkan peran para tokoh tersebut  bisa membantu upaya Kepolisian dalam mengantisipasi dan  meminimalisir adanya konflik social yang terjadi di wilayah hukum Polsek Karangan  Polres Trenggalek.

Di Massa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sinergitas dan soliditas antar instansi diharapkan untuk membangun kerja sama dalam Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 yang hingga saat ini masih belum dipastikan hilang, terus di giatkan.

“Dengan berjalannya fungsi kepolisian, selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, diharapkan dapat mencegah segala macam potensi gangguan keamanan serta dapat meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas serta mempermudah hubungan Polri dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Karangan “ungkap AKP Tri Basuki.