Timgab TNI-Polri Gelar Ops Yustisi Malam di Pertokoan Bendoagung

Polres Trenggalek – Sebagai upaya mempercepat peangananan Covid – 19 di tengah aktifitas kehidupan masyarakat, Aipda Gunawan memimpin anggota gabungan TNI-Polri dalam melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan serta guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di obyek vital seperti pertokoan di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Selasa (02/03).

Aipda Gunawan bersama tim patroli gabungan dari Polsek Kampak dan Koramil Kampak melaksanakan giat operasi yustisi di kawasan pertokoan dan warung yang terletak di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“Operasi yustisi di kawasan keramaian adalah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, giat operasi yustisi tidak hanya kami laksanakan pada siang hari namun juga pada malam hari. Kami tetap gencar lakukan ops yustisi demi menegakkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini,” ucap Aipda Gunawan.

Saat melakukan operasi yustisi terlihat Aipda Gunawan bersama anggota dari Polsek dan Koramil Kampak tadi malam memberikan imbauan dan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, kemudian petugas juga memberikan dan memakaikan masker kepada warga tersebut.

Aipda Gunawan mengatakan “Operasi Yustisi Prokes ini dlakukan secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Prokes dengan menjalankan 5 M pada saat kegiatan diluar rumah atau tempat umum. Kami harapkan masyarakat jadi lebih disiplin menjalankan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.” Ungkapnya.