Wakapolsek Dongko Kendalikan Kegiatan Operasi Simpatik Gugah Kesadaran Disiplin

Polres Trenggalek – Dalam rangka terus berupaya menekan laju penyebaran Covid-19 di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, personnel Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki menggelar operasi simpatik yang bertempat di jalan raya Dongko – Trenggalek.

Dari kegiatan operasi simpatik kali ini masih juga ditemukan adanya pelanggar disiplin protokol kesehatan, yang kemudian diberikan teguran humanis guna menggugah serta menanamkan rasa kesadaran disiplin.

Dikonfirmasi tim ini Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan bertajuk operasi simpatik untuk memberikan dampak kesadaran disiplin terhadap protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam menekan penyebaran covid-19.

“Kami sengaja menggelar kegiatan bertajuk operasi simpatik ini untuk menggugah kembali rasa kesadaran disiplin terhadap protokol kesehatan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergotong royong dalam berbuat guna menekan penyebaran covid-19.” Jelasnya.

Harapan terbesar dari kegiatan ini adalah guna menekan angka terkonfirmasi dan case fatality rate atas dampak penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Pungkas Susila Basuki.