Baksos Dandim 0806 Trenggalek, Polsek Watulimo Berikan Pengamanan dan Pengawalan

Polres Trenggalek – Sejumlah agenda kegiatan dilakukan oleh Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto S.I.P., M.I.Pol beserta rombongan dalam kunjungan dan bakti sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (5/3).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang hadir mendampingi kunjungan bersama Forkopimcam Watulimo mengatakan bahwa kegiatan diawali dengan mengunjungi sejumlah lokasi untuk menyalurkan bantuan sosial dan kemudian dilanjutkan dengan mengendarai motor trail keliling Kecamatan Watulimo.

“Setelah meninjau lokasi wisata tebing Sepikul dan Guo Lowo, beliau beserta rombongan secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada sejumlah keluarga mulai dari Desa Watuagung, Desa Watulimo sampai Desa Margomulyo,”ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan bahwa selain mendampingi langsung jalannya kunjungan, Polsek Watulimo juga menerjunkan sejumlah personel pengamanan di tempat-tempat yang dipandang perlu untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan Kunker dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Syukur alhamdulillah semua rangkaian kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan sesuai dengan rencana, yakni aman dan lancar, semoga melalui kunjungan dan pemberian bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek serta meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan seluruh lapisan masyarakat.” pungkasnya.