Hadiri Peresmian Anggota BPD PAW Desa Bendoagung, Ini yang Disampaikan Kapolsek Kampak

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi A.Md. Kep, S.H. hadir di aula kantor Kecamatan Kampak dalam rangka pelaksanaan kegiatan Peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Massa Bhakti 2020-2026. Kamis (04/03).

Kegiatan peresmian anggota badan permusyawaratan desa pengganti antar waktu desa Bendoagung yang digelar di aula kantor Kecamatan Kampak ini dihadiri oleh Camat Kampak Dra. Hasnawati dan staff, Kepala KUA kecamatan Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi A.Md. Kep, S.H., Batuud Koramil Kampak Pelda Suryadi, Kades Bendoagung Wahyu widodo, ST., anggota yang diresmikan Saudara Ridi Yuliani, dan anggota BPD Kecamatan Kampak.

Kegiaan peresmian anggota BPD Desa Bendoagung pada Kamis kemarin ditandai dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Trenggalek, dan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah sebagai bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh anggota BPD.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi A.Md. Kep, S.H. kepada tim redaksi menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD pengganti antar waktu Desa Bendoagung yang telah diresmikan pada Kamis kemarin. Pihaknya berharap anggota BPD yang baru diresmikan dapat segera melaksanakan kewajibannya dengan melakukan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Selamat kepada Saudara Ridi Yuliani atas diresmikannya sebagai anggota BPD Desa Bendoagung. Diharapkan anggota BPD dapat segera belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, agar segera mungkin dapat memberikan memberikan pelayanan sesuai undang – undang yang ada kepada masyarakat. Serta dapat mewujudkan menjadi penghubungan antar Desa Dengan Warga sehingga tercipta suasana yang harmonis,” ucap Iptu Andi.