Patroli Polsek Munjungan Sasar Pelanggar Prokes


Polres Trenggalek – Mengingat wabah Covid-19 belum usai, Jajanan Kepolisian Sektor Munjungan terus melakukan penertiban dan himbauan untuk tertib protokol kesehatan, Jum’at (5/3/21).

Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, petugas patroli juga menyasar warga masyarakat yang tidak tertib protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker di tempat umum.

Seperti kali ini, kegiatan patroli yang dipimipin oleh Ka SPKT Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno bersama Kanit Provost dan anggota memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dikawasan pertokoan Munjungan.

Aiptu Suprayitno mengatakan, hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, demi keselamatan kita bersama khususnya warga masyarakat Munjungan” ucapnya.

Kepada para pelanggar protokol kesehatan diberikan himbauan dan edukasi pentingnya Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19. (*).