Publik Addres di BRI Unit Gandusari, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Pagi ini Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H.  bersama anggota Polsek Gandusari melaksanakan publik addres dan binluh dengan sasaran Satpam dan nasabah bank BRI unit Gandusari. Jumat (05/03)

Dalam kesempatan tersebut Ipda Tri Yanuk  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam serta para nasabah bank BRI agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya.

“Para pelaku kejahatan senantiasa mengincar korbannya saat lengah, maka selalu waspada dalam mengamankan barang berharganya,” urai Ipda Tri Yanuk.

Selai itu Ipda Tri Yanuk juga berpesan dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebarannya.

“Dengan menerapkan 5 M seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas setidaknya dapat mencegah penyebaran virus Covid 19” ujar Ipda Tri Yanuk.

Lebih lanjut Waka Polsek Gandusari mengatakan bahwa dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan angka penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan.

“Apabila masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatannya sehari hari,  insya allah penyebaran virus Covid 19 dapat di antisipasi” pungkasnya.