Pantau Jalan Rusak, Kapolsek Karangan Ingatkan Pengguna Jalan Selalu Berhati-hati

Polres Trenggalek – Memasuki musim penghujan, banyak jalan berlubang yang ada di jalan Poros Desa Kerjo Kecamatan Karangan yang tertutup oleh genangan air hujan, sangat membahayakan pengendara yang melewati jalan tersebut. Pasalnya, kedalaman lubang yang ada di jalan tersebut tidak diketahui. Sehingga banyak Pengendara yang terperosok ke dalam kubangan air.

Untuk meminimalisir banyaknya korban yang jatuh di kubangan, Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H dampingi Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustalih, S.H., S.I.K., M.Si. serta Petugas dari Dinas PUPR Bina Marga dan Dinas Perhubungan, pagi tadi jum’at (05/03/21) (mengecek lokasi Jalan berlubang) yang berada di Jalan Penghubung Kecamatan Karangan dan Kecamatan Tugu.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki dalam keterangannya mengatakan bahwa “Pagi ini kami bersama Pak Kasat Lantas AKP Imam Mustalih, dan juga dari Dinas terkait melakukan pengecekan jalan yang berlubang, tepatnya di Jalan Penghubung antara Kecamatan Karangan dan Kecamatan Tugu. Kami mengingatkan kepada setiap pengguna jalan dan juga warga masyarakat agar menghindari jalan yang berlubang ketika melintas di jalur tersebut.

Dalam pengecekannya, petugas mendapati lokasi jalan berlubang yang terisi oleh air hujan dan memasang rambu peringatan bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut. warga masyarakat yang melewati jalan tersebut diharapkan lebih berhati hati.

AKP Tri Basuki menambahkan bahwa kondisi jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan terutama saat hujan ini kami melakukan pengecekan bersama Instansi terkait, Harapannya, agar jalan ini bisa segera mendapatkan penanganan, sehingga tidak ada lagi korban kecelakaan lalu lintas.