Patroli Polsek Gandusari Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Klinik Romo Wijoyo

Polres Trenggalek – Dalan upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Gandusari rutin melaksanakan patroli harkamtibmas serta dialogis dengan masyarakat yang ditemui saat patroli berlangsung. Sabtu (06/03)

Seperti hal nya apa yang dilakukan oleh Ka SPK Polsek Gandusari Aiptu Slamet  bersama anggota saat patrolinya singgah di Klinik Pratama Romo Wijoyo Desa Sukorejo, ia memberikan imbauan dan mengingatkan kepada petugas satpam klinik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang menyasar barang milik keluarga pasien.

“Tingkatkan keamanan tempat parkir kendaraan dan juga pastikan CCTV berfungsi dengan baik, ” imbau Aiptu Slamet

Selain itu polisi juga menghimbau kepada Satpam agar tetap menerapkan protokol kesehatan di area klinik mengingat tempat tersebut merupakan lokasi fasilitas kesehatan yang rentan penyebaran virus Covid 19.

“ Keluarga pasien yang akan membesuk diharapkan tetap patuhi Prokes dengan memakai masker dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan,“ lanjutnya.

Ia pun berpesan apabila terjadi suatu yang membutuhkan kehadiran anggota Polri agar dengan segera menghubungi Polsek Gandusari atau Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo sebagai pembina wilayah tersebut, pungkas Aiptu Slamet.