Sasar Pertokoan Gunung Gadung, Aipda Edy Imbau Warga Patuhi Prokes

 

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak jajaran Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu mengedepankan humanisme dan sikap empati terhadap semua lapisan masyarakat yang dijumpai. Jumat (5/3).

Seperti yang dilaksanakan oleh regu patroli kemarin yang diawaki Aipda Edy Sarwoko dan Aipda Gunawan, demi memastikan keamanan wilayah sekaligus serukan patuh prokes, maka saat mobiling siang memantau sesekali mengatur arus lalin di simpangtiga gunung gadung Desa Bendoagung.

“Saat melakukan patroli di area pertokoan gunung gadung kami melihat peningkatan arus lalin terutama di pertigaan depan balai Bendoagung, maka kami berinisiatif melakukan pengaturan lalu lintas supaya tidak sampai terjadi laka dan kemacetan” pungkas imron dilokasi.

“Sambil melaksanakan pengaturan, kami juga mengimbau beberapa warga yang tidak memakai masker. Kami sampaikan imbauan kamtibmas, serta kepatuhan akan protokol kesehatan terutama pemakaian masker” ungkap Aipda Gunawan.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara masif agar prokes benar benar dilakukan oleh seluruh masyarakat” sambung Aipda Edy usai kegiatan.

Senada dengan apa yang dikatakan Anggotanya, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H menjelaskan “Dimasa pandemi ini tugas Polri semakin kompleks, seperti harkamtibmas yang harus tetap di gelar seperti patroli dan pengaturan lalu lintas, dan imbauan protokol kesehatan, maka kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkasnya saat dikonfirmasi dikantornya.