Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Ikuti Rapat Penyampaian Misi Visi Cakades

Polres Trenggalek – Masih seputar tentang tahapan Pilkades di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, jika kemarin Forkopimcam Watulimo Kabupaten Trenggalek mengadakan rapat koordinasi, hari ini Desa Ngembel menggelar acara rapat penyampaian misi visi dan program calon kepala desa. Senin (8/3).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sujianto yang hadir bersama tiga pilar menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan di aula kantor Desa Ngembel ini juga sebagai ajang kampanye terbuka bagi masing-masing calon.

“Jadi mereka bisa memaparkan sejumlah program yang menjadi andalan guna meyakinkan para pemilih,” ujar Bripka Sujianto.

Lebih lanjut Bripka Sujianto menjelaskan setelah selesai penyampaian misi dan visi, juga dilakukan deklarasi Pilkades damai yang disepakati oleh kedua calon bersama para pendukungnya.

“Kami berharap kepada seluruh calon maupun masyarakat Desa Ngembel untuk saling menghargai melaksanakan kominten Pilkades yang aman, sehat dan bermartabat,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Kepolisian bersama TNI dan dibantu Linmas desa akan senantiasa mengawal seluruh tahapan pelaksanaan Pilkades yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Sehingga kami bisa memastikan jalannya kegiatan dapat berlangsung seperti yang kita harapkan, yakni Pilkades yang aman, tertib, dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.