Tim Nakes Rumkit Bhayangkara dan Urkes Bagsumda Polres Trenggalek lakukan Cek Kesehatan dan Fogging di Polsek Dongko, Ka SPKT : Terimakasih

Polres Trenggalek – Siang ini Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Sujito menerima kunjungan Urkes Bagsumda Polres Trenggalek dan tim tenaga kesehatan (nakes) dari Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tulungagung untuk melakukan pengecekan kesehatan dan pembagian masker serta pengasapan atau Fogging.

Setelah lakukan pengecekan kesehatan terhadap anggota sekaligus memberikan masker kemudian petugas tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara dan Urkes Bagsumda Polres Trenggalek melakukan pengasapan di semua sudut ruang yang berada di mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek (Bangunan Kantor Pemerintah Desa Dongko).

Sewaktu ditemui tim ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek melalui Ka SPKT AIPTU Sujito mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari tim tenaga Kesehatan Polri yang telah memberikannya perhatian kepada anggota diwilayah.

“Diucapkan terimakasih atas kepedulian dari tim tenaga Kesehatan Polri yang telah memberikannya perhatian kepada anggota diwilayah, dan secara berkala melakukan pengecekan kesehatan juga pemberian obat hingga masker serta pengasapan di lingkungan markas komando untuk mengurangi resiko penyebaran penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk.” Kata AIPTU Sujito.

Dan fogging ini penting banget mengingat saat sekarang musim penghujan sehingga upaya pencegahan terhadap bahaya penyakit demam berdarah yang diakibatkan oleh gigitan serangga (nyamuk) serta virus dari serangga lainnya bisa tereduksi dengan baik. Dan kami sangat mendukung atas kegiatan pengasapan ini agar nantinya dapat berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan bersama. Pungkasnya.