Bhabinkamtibmas Dampingi Seleksi Perangkat Desa Formasi Kepala Dusun

Polres Trenggalek – Aipda Andik Iswahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Tanggaran bersama unsur tiga pilar lainya mendampingi kegiatan seleksi perangkat desa dalam formasi kepala dusun ngledok, desa Setempat. Senin ( 8/3 ), dalam kegiatan tersebut pihaknya mendukung dengan melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

” Sesuai jadwal bahwa pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021 sekira pukul 08.00 s/d 13.30 Wib telah dilaksanakan Ujian seleksi calon parangkat desa Tanggaran (Kepala Dusun Ngledok) kita melaksanakan pengamanan bersama tiga pilar desa lainya,” ucapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan seleksi perangkat desa tersebut Eko Ribut ketua Panitia pengangkatan perangkat beserta 9 anggota, Jemiyo Kepala Desa Tanggaran dan perangkat desa, Dari kecamatan Kasi pemerintahan Ibu Satyawati bersama 2 staf, Ketua BPD dan anggota, Serka Imam Sahudi  Babinsa Tanggaran, Team penguji dari Universitas  Tulungagung.

Aipda Andik mengatakan dua calon Perangkat Desa Tanggaran, yaitu Rika Oktavian dan Dwi Agus Susanto juga hadir dalam kegiatan.

Susunan acara pelaksanaan kegiatan
1. Pembukaan
2. Pembacaan Doa
3. Rangkaian tes ujian:
– Ujian tulis
– Ujian Wawancara
– Ujian komputer
4.Pengumuman penilaian
5.Penutupan

Dari Hasil ujian perangkat desa Tanggaran (Kepala dusun Ngledok) sebagai berikut:

1. Rika Oktaviana, nilai 26,5
2. Dwi Agus Susanto, nilai 76,1

Rangkaian kegiatan telah selesai dengan hasil Dwi Agus Susanto terpilih sebagai calon kepala dusun Ngledok desa Tanggaran berdasarkan perolehan nilai tertinggi.
Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.