Dibuka Kembali, Kapolsek Watulimo Pimpin Patroli Wisata

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas bagi Polsek Watulimo Polres Trenggalek ketika hari libur atau akhir pekan selalu menerjunkan personel untuk melaksanakan patroli di lokasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (10/3).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan menjelaskan bahwa sejumlah tempat wisata dipatroli secara bergiliran untuk memastikan kondusifitas Kamtibmas, mengingat Kecamatan Watulimo merupakan destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

“Tiap hari libur atau akhir pekan kami selalu tingkatkan intensitas patroli, dan masing-masing lokasi wisata tak luput dari pantauan Kepolisian,” ujar AKP Suyono.

Masih menurut perwira yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek menggantikan AKP Suraji, S.H., M.H ini menjelaskan Kepolisian juga selalu berkoordinasi dengan pengelola masing-masing tempat wisata dalam hal pengamanan serta penerapan protokol kesehatan, karena mulai hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 ini seluruh destinasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek telah dibuka kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Watulimo Ipda Iswanto, S.Pd yang mendampingi Kapolsek menambahkan bahwa Kepolisian juga memberdayakan pengamanan swakarsa di tempat-tempat wisata.

“Dan kami dari Kepolisian selalu siap setiap saat apabila dibutuhkan bantuan pengamanan,” pungkasnya.