Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan


Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Kepolisian Sektor Munjungan selalu melakukan patroli dibeberapa lokasi di wilayah kecamatan Munjungan yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, Rabu (10/3/21).

Dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Guntoyo, petugas patroli melakukan mobiling disegala penjuru untuk memastikan situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat berjalan dengan aman.

“Dengan patroli rutin ini, kami berharap masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya,” ujar Guntoyo.

Beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Munjungan menjadi sasaran utama dalam patroli ini. Salah satunya yaitu pusat perbelanjaan KSU Sumber Makmur yang berada di dusun Singgihan desa Masaran kecamatan Munjungan.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd. selaku Kapolsek Munjungan membenarkan bahwa anggotanya turun kelapangan untuk melakukan patroli wilayah antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Patroli rutin ini akan terus kita lakukan terutama dijam-jam rawan agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dengan aman, nyaman, tertib dan tenang,” pungkas Kapolsek. (*).