Siapkan Formula dalam Pemeliharaan Kamtibmas, Wakapolsek Dongko Pimpin Koordinasi Antar Lini

Polres Trenggalek – Bertempat di ruang data mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek, hari ini Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki memimpin kegiatan rapat koordinasi antar lini dari masing-masing fungsi Kepolisian guna mempersiapkan formula dan pengejawantahan Polri Presisi untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat berdasarkan hukum yang berkeadilan.

Sebagai pengawas internal tampak Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto juga ambil bagian di kegiatan koordinasi sekaligus memberikan masukan terkait standar operasional prosedur (SOP) agar tidak melenceng dari rel dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki menerangkan bahwasanya menghadapi berbagai agenda kamtibmas dan berbagai prediksi dari tantangan tugas yang akan dihadapi, pihak Kepolisian dari satuan tingkat atas hingga Sektor sudah mempersiapkan formula yang bersifat preemptive dan preventive.

“Merujuk agenda kamtibmas dan berbagai prediksi dari tantangan tugas yang akan dihadapi, pihak Kepolisian dari satuan tingkat atas hingga Sektor sudah mempersiapkan formula yang bersifat preemptive maupun preventive. Dan itu sangat penting, maka disini kami mengakomodir semua masukan dari setiap fungsi guna memperoleh gambaran dari tahapan-tahapan dinamika kamtibmas, sehingga kwalitas pelayanan yang akan kami sajikan untuk masyarakat bisa lebih mantap.” Terangnya.

Semoga dengan perhitungan dan kesiapan kami yang matang dalam mengelola situasi, maka diharapkan bisa lebih bermutu outputnya yang untuk kepentingan dan kemaslahatan publik. Pungkas Wakapolsek Dongko.