Terima Vaksin Tahap ke-2, Iptu Andi : Upaya Masif Perangi Covid-19

Polres Trenggalek – Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak, seluruh anggota Polsek Kampak dan jajarannya hari Selasa (09/03), telah mendapatkan proses Vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Vaksinasi tahap kedua untuk anggota kepolisian dilaksanakan di gedung SDN 2 Bendoagung.

“Hari Selasa kemarin seluruh anggota Polsek Kampak telah melakukan vaksinasi, dan seluruh jajaran telah selesai mendapatkan vaksin pada hari tersebut,” ucap Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H.

Iptu Andi menyampaikan kepada anggota yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan.

“Vaksinasi bagi seluruh anggota Polsek Kampak ini memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” jelas Iptu Andi.

Masih menurutnya, bahwa kesiapan para personil Polsek Kampak juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovac ini halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya. Ia berharap masyarakat tidak ragu untuk divaksin setelah semua anggota kepolisian divaksin. Vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Saya tegaskan sekali lagi, vaksin ini aman,” tegas Iptu Andi.