Tiga Pilar Desa Timahan Hadiri Musyawarah Pembangunan Infrastruktur Desa

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H. bersama unsur tiga pilar kemarin hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan perencanaan pembangunan infrastruktur Desa Timahan Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di aula Balai Desa Timahan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Selasa, (09/03) pukul 10.00 WIB.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Bripka Puguh Riyanto, S.H., selaku Bhabinkamtibmas ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan Infrastruktur Desa Tahun 2021 bersama dengan Kepala Desa Timahan Bapak Hery Sulistyo Bhakti, S.T. serta dihadiri Babinsa Timahan Sertu Kandar, Ketua BPD Timahan dan anggota, dan juga para Ketua RT desa Timahan yang wilayahnya akan dibangun insfratuktur TA 2021.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan infrastruktur Desa Tahun 2021 dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari keamanan, pembangunan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Timahan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Puguh sebagai Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar nanti dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan berpedoman sesuai aturan yang berlaku, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

“Dari hasil wawancara dapat diambil kesimpulan bahwasanya setelah proses pencairan Dana Desa Tahap 1, sebanyak 8% dari anggaran DD akan digunakan untuk percepatan penanganan Covid 19 serta juga akan dilaksanakan pembangunan infrasrtuktur seperti rabat jalan, aspal jalan, TPJ maupun pembangunan infrastruktur lainnya”, ucap Bripka Puguh.