Datangi Balai Desa Bripka Heru WN, S.H. Pantau Penyaluran BLT DD

Polres Trenggalek – Pembagian BLT Dana Desa diselenggarakan, Bripka Heru WN, S.H. Bhabinkamtibmas hadir dalam acara tersebut di balai Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (12/03)

Dalam acara ini di mulai dengan sambutan Kapala Desa Panggul mengatakan bahwa untuk jumlah penerima BLT DD Desa Panggul  berjumlah 8 orang.

Masing masing Penerima BLT DD sebesar @Rp 300.000 untuk bulan Januari 202 dan untuk penyaluran BLT ke warga penerima yang tidak bisa hadir/sedang sakit akan di antar oleh tiga pilar dan pendamping dari kecamatan maupun pendamping desa dirumah warga yang berhak Menerimanya.

” Mudah mudahan wabah covid 19 ini segera lenyap dari bumi indonesia dan semoga kita di berikan kekuatan dan kesehatan dan dengan BLT DD ini semoga bermanfaat dan di gunakan sebaik baiknya ” ujar bhabinkamtibmas dalam acara kali ini.

Penerima BLT DD tidak boleh di wakilkan yang bersangkutan harus datang sendiri dan bila tidak hadir karena sakit akan di antarkan ke rumah dan penyaluran BLT DD ini tetap mematuhi protokol kesehatan.(dkzld)