Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Polisi Dan TNI di Munjungan Lakukan Patroli Gabungan


Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan bersama dengan TNI melaksanakan patroli gabungan, Jum’at (12/3/21).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. Bersama anggotanya dan bersinergi dengan anggota Koramil Munjungan, melakukan roling wilayah hingga ke jalur perbatasan Munjungan-Kampak hingga perbatasan Munjungan-Panggul.

“kegiatan ini akan terus kita lakukan guna menjaga agar wilayah Kecamatan Munjungan tetap aman dari segala bentuk gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, patroli bersama ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Munjungan.

Tampak terlihat kekompakan antara keduanya (TNI-POLRI) dalam melaksanakan patroli bersama tersebut.

“Patroli bersama seperti ini akan terus kami lakukan guna memupuk rasa kebersamaan dan demi terciptanya situasi wilayah yang aman, nyaman, tertib dan kondusif,” pungkasnya. (*).