Kanit Binmas Sambangi Pertokoan Edukasikan Prokes pada Karyawan Toko

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan dan menjamin kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak, Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno menggiatkan patroli harkamtibmas dengan sasaran pertokoan serta dialogis dengan karyawan toko untuk sampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan. Kamis (11/03).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Suwarno bersama Bripka Alfiyah melaksanakan patroli sambang pertokoan Nusantara Mart yang berada di Desa Bendoagung dan dialogis bersama karyawan toko guna sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Dalam dialogis bersama karyawan toko tersebut Aiptu Suwarno dan Bripka Alfiyah mengedukasi para karyawan dan menyampaikan imbauan agar setiap proses jual beli yang dilakukan di Nusantara Mart dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Demi mencegah semakin menyebarnya Covid-19, proses jual beli yang dilakukan di semua pertokoan juga harus sesuai protokol kesehatan. Begitu juga di Nusantara Mart, setiap pembeli dan karyawan harus selalu memakai masker atau faceshield dan menjaga jarak aman. Begitu juga saat mengantri di depan kasir, semua harus menjaga jarak aman sehingga tidak terjadi penularan virus Covid-19”, ucap Aiptu Suwarno pada karyawan Numart.