Kendalikan Patroli Skala Besar, Wakapolsek Dongko : Utamakan Dua Aspek

Polres Trenggalek – Untuk memastikan wilayah dalam keadaan aman dan tertib pada libur panjang ini, Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama dengan personel Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek menggelar patroli skala besar. Dan sebagai pengendali jalannya patroli adalah Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki.

Dari pantauan tim ini, petugas gabungan tersebut melakukan siaga dan pengawasan di wilayah perbatasan Dongko – Suruh Trenggalek.

Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa untuk pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum, pihaknya selalu mengutamakan dua aspek. Pertama aspek keamanan dan yang kedua aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Maka dari itu selalu memperhatikan SOP dalam bertindak.

“Guna mengelola situasi kamtibmas agar senantiasa aman kondusif di waktu libur panjang ini, kami dari unsur TNI-Polri terus berupaya menjalankan amanah tugas untuk kepentingan masyarakat. Dan kami selalu mengutamakan dua aspek yang menjadi perhatian. Pertama aspek keamanan dan yang kedua aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Maka dari itu kepatuhan masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan wajib dijalankan, serta kami selalu memperhatikan SOP dalam bertindak.” Ungkap IPDA Susila Basuki.

Dan kami mengimbau dalam rangka mengisi waktu libur panjang ini agar semuanya saja tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi memicu kegaduhan seperti pesta minuman keras ataupun konvoi kendaraan. Tegas Wakapolsek Dongko.

Mari bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan tentunya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya.