Kunjungi Industri Rokok, Kapolsek Gandusari Imbau Karyawan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S. H. bersama Waka Polsek Gandusari dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorame siang ini mengunjungi pabrik rokok Super Nikmat milik H Moh Yasin di Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari. Jumat (12/03)

Kedatangan Kapolsek Gandusari bersama rombongan ini guna memastikan industri UMKM itu sudah menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Saya ingin memastikan, agar industri ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, artinya semuanya sudah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, ” kata AKP Sutrisno.

Kapolsek Gandusari tersebut mengimbau kepada seluruh karyawan agar tidak hanya menerapkan protokol kesehatan pada saat bekerja tetapi saat di rumah maupun aktifitas di luar rumah pun harus tetap terapkan protokol kesehatan.

“Meskipun disini sudah menerapkan protokol kesehatan, di rumah juga harus menerapkan protokol kesehatan dan yang tak kalah pentingnya yaitu jaga pola hidup sehat,” terangnya.

AKP Sutrisno juga menambahkan, pihaknya bersama unsur tiga pilar Kecamatan Gandusari juga melakukan imbauan maupun penertiban protokol kesehatan hampir di semua tempat berkumpulnya masyarakat dan industri yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Ini merupakan upaya kami untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19, kami juga berharap dukungan dari masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya,” pungkasnya.