Apel Pengamanan Parapatan Luhur PSHT

Tidak ada komentar 62 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan apel gabungan bersama anggota Polres Trenggalek di Cek Poin, perbatasan Ponorogo dan Kabupaten Trenggalek di bendungan nglinggis, Kecamatan Tugu, itu pada siang tadi. Jum’at ( 12/3 ). Kegiatan apel yang dilaksanakan dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Trenggalek agar tetap aman berkaitan dengan diselenggarakanya parapatan luhur Persaudaraan Setia Hati Terate di Madiun.

 

Seperti informasi yang disampaikan petugas Polsek Pule, mereka berada di lokasi pengamanan di area perbatasan Trenggalek – Ponorogo secara bergantian dari polsek Pule. Jadwal yang ada di mulai pada hari ini sampai dengan minggu pagi pada Minggu ( 14/3 ).

 

” Secara bergantian dari polsek pule bergabung dalam pengamanan dengan anggota lainya secara bergantian 1X12 jam, untuk hari ini sudah diawali penugasan personel dari pule,” ucap salah satu bintara yang mengamankan kegiatan dari lokasi.

 

Seperti tujuan semula, dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah. Terkhusus di wilayah Trenggalek, meski jauh dari pusat kegiatan yang dimaksudkan. Gaung adanya kegiatan tersebut juga sangat besar dari Trenggalek, mengingat di wilayah bumi minak sopal juga banyak pengikut persudaraan setia hati terate.

 

” Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga dalam mengutamakan kelancaran dan keamanan maka di wilayah akan dilaksanakan pengamanan sampai ditutupnya kegiatan parapatan luhur,” tambahnya.

 

Kegiatan pengamanan merupakan tugas dari kepolisian dengan didukung sinergitas instansi samping dalam prakteknya.