Hari Kedua Kesiapsiagaan Kamtibmas, Personel yang Berjaga Semalam Diganti Regu Baru

Polres Trenggalek – Hari kedua agenda pengamanan dalam rangka kesiapsiagaan Kamtibmas di Kecamatan Bendungan masih terus berlangsung.

Puluhan personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil, dan Satpol PP, ini terus berjaga di perbatasan Trenggalek-Ponorogo.

Rangkaian kegiatan pun dipimpin Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H., Sabtu (13/3/2021).

“Hari kedua ini sudah diganti personel yang piket hari ini. Yang tadi malam selama 1×24 jam dikendalikan pak Wakapolsek Bendungan,” kata AKP Puguh.

Ia menambahkan, pelaksanaan kesiapsiagaan tersebut digelar sampai dengan hari Minggu, (14/3/2021) dengan pembagian personel yang sudah ditentukan setiap pos pengamanannya.

“Personel masih tegak lurus sampai besok pagi. Penempatan personel sudah kami bagi meliputi area perbatasan, titik rawan Kamtibmas, termasuk pembagian personel patroli mobiling,” jelasnya.

Masih kata AKP Puguh, mencermati agenda Kamtibmas tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi tetap kondusif.

“Pengamanan di wilayah perbatasan terus kita lakukan sampai waktu yang telah ditentukan. Imbauan kami kepada masyarakat agar turut menjaga situasi tetap kondusif. Semoga semuanya sesuai harapan,” pungkas AKP Puguh.