Pentingnya Kesehatan Bagi Tubuh Kita, Tim Urkes Polres Trenggalek Cek Kesehatan Berkala

Polres Trenggalek – Pemeriksaan secara berkala oleh Tim Urkes Polres Trenggalek yang dipimpin PS Kaur Urkes Aipda Lukman Hadi Ismanto, Amd.Kep, bersama anggota lainnya mendatangi Mapolsek Karangan Polres Trenggalek untuk melakukan chek up dan kontrol kesehatan rutin anggota Polsek Karangan. Sabtu (13/03//21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pelayanan Mako Polsek Karangan terlihat beberapa anggota yang sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polres Trenggalek.

Setelah pengecekan dan diketahui apa keluhannya kemudian tim Urkes Polres Trenggalek memberikan obat, serta perlengkapan P3K yang bisa diperuntukkan bagi Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Ditemui selesai kegiatan Aipda Lukman Hadi mengatakan, kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin dan secara berkala setiap bulannya.“Pengecekan kesehatan ini rutin dan secara berkala dari setiap bulannya, guna mengontrol kesehatan anggota serta mengetahui perkembangan kondisi kesehatan anggota juga sebagai penunjang dalam rangka melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. pada kegiatan tersebut dan ikut dalam pemeriksaan mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang bisa menjadi salah satu penerima manfaat cek kesehatan dari Urkes Polres Trenggalek.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, karena sudah dimudahkan dalam melakukan pengecekan kesehatan. Sehingga kami bisa mengetahui keadaan terkait masalah kesehatan dan jika ditemukan adanya penyakit maka bisa segera mungkin untuk dilakukan pengobatan maupun tindakan medis secara tepat dan cepat.” Ucapnya

Kapolsek menambahkan, Urkes Polres Trenggalek memberikan pelayanan “Pelayanan kesehatan kepada anggota secara berkala ini sangat penting, mengingat kesehatan sangat mahal harganya.” Ungkapnya

Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan rutin dari tim urkes Polres Trenggalek karena bisa mengetahui secara dini apakah ada keluhan penyakit di dalam tubuh kita atau tidak,” tambahnya.