Wakapolsek Dongko Kendalikan Personel Gabungan TNI-Polri Cek Kondisi di RSDC UPT Puskesmas Pandean

Polres Trenggalek – Anggota dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek bersama personel Koramil 13 Dongko dan security mengecek situasi kondisi di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) atau UPT Puskesmas Pandean yang menjadi tempat penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Seperti terlihat pada malam ini petugas dari Polsek Dongko Polres Trenggalek dan anggota Koramil 13 Dongko yang dikendalikan Wakapolsek IPDA Susila Basuki mengontrol Pos penjagaan RSDC UPT Puskesmas Pandean sekaligus mengecek jumlah pasien yang sedang isolasi ataupun perawatan.

IPDA Susila Basuki menuturkan jika pihaknya membantu dari tugas security atau satuan pengamanan dalam melaksanakan penjagaan di RSDC.

“Kami membantu tugas security atau satuan pengamanan dalam melaksanakan penjagaan di RSDC UPT Puskesmas Pandean demi keamanan dan ketertiban.” Tuturnya.

Semoga pasien yang mendapatkan hak untuk dirawat ataupun penanganan intensif lebih lanjut dapat segera sehat kembali sehingga dapat menekan case fatality rate. Tambahnya.

Dan perlu diketahui bersama bahwasanya jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 yang sedang di isolasi ataupun perawatan dalam ruangan RSDC UPT Puskesmas Pandean ada 6 (enam) orang. Pungkas IPDA Susila Basuki.