Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Petugas Gabungan Patroli Hingga di Perbatasan

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi kejadian menonjol dan gangguan Kamtibmas serta dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, petugas gabungan dari Polsek Gandusari, Koramil 0806/06 Gandusari dan Pol PP Kecamatan Gandusari melaksanakan patroli gabungan yang menyasar obyek vital, pertokoan, pemukiman penduduk hingga wilayah  perbatasan dengan Kecamatan Kampak. Sabtu (13/03)

Kegiatan yang terwujud dari sinergitas tiga pilar di Kecamatan Gandusari ini rutin digelar setiap sabtu malam minggu, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat beraktifitas dimalam hari libur tiba.

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H yang dihubungi redaksi mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini rutin digelar saat malam minggu tiba, menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran negara dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Diharapkan segala bentuk gangguan kamtibmas dapat dicegah dengan kehadiran petugas gabungan tersebut dengan berpatroli mobiling di wilayah Kecamatan Gandusari,” pungkasnya.