Hindari Penyebaran Virus Covid-19, AKP Tri Basuki : Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Polres Trenggalek – Guna menjaga lingkungan mako tetap steril dari Virus Covid-19 personel piket siaga Mako dan Jaga Tahanan Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum bisa dipastikan hilang. Sabtu (13/03/21).

Penyemprotan disinfektan dilakukan diseluruh ruangan kerja personil diMako polsek Karangan, mulai dari ruang Kapolsek, ruang angggota dan sentra pelayanan masyarakat diruang spkt, juga di ruang tahanan.

“Ini kita lakukan untuk memutus penyebaran covid-19, jangan sampai lingkungan mako tidak bersih, mudah penyebaran virus pada kita, tidak hanya melakukan sterilisasi namun perosnil juga melakukan bersih bersih lingkungan kantor agar nyaman dan asri, kata Aiptu Ari Muryadi.

Dijelaskan oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. bahwa penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Karangan ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang masih menjadi pandemi dan belum bisa di pastikan hilang.

“Penyemprotan ini rutin dilakukan anggota piket dan sudah menjadi kebiasaan bagi setiap anggota Polsek untuk terus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga pola hidup bersih sehat dengan berolahraga secara teratur,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek bahwa langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Karangan ini akan terus dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangan. Tandas Kapolsek yang akrap di sapa Pak Gotri.