Ke Taman Waroe, Polisi Dongko Beri Semangat Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti atas dibukanya kembali tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Trenggalek pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro guna menekan penyebaran covid-19. Hari ini petugas patroli Sabhara dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan AIPTU Muryanto menggelar mobiling dengan mengambil sasaran kawasan Taman Waroe yang menjadi tempat liburan atau sarana bermain yang ada di Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Trenggalek. Minggu (14/3/2021)

Disana petugas patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek tersebut, memberikan semangat kepada pengelola Taman Waroe untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada para pengunjung dengan penerapan pengecekan suhu badan sebelum masuk area taman bermain dan memberlakukan wajib masker.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek sewaktu dikonfirmasi melalui Kanit Sabhara AIPTU Muryanto menyebutkan jika yang dilakukannya adalah satu tujuannya yakni menekan laju penyebaran covid-19.

“Dengan dibukanya kembali lokasi wisata atau tempat hiburan masyarakat, maka keberadaan kami disini adalah untuk memotivasi kepada pengelola tempat, sehingga tidak kontraproduktif, mengingat masa PPKM Mikro masih berlanjut.” Sebutnya.

Keutamaan dari apa yang kami laksanakan ini membuat kamtibmas semakin kondusif selanjutnya masyarakat tetap produktif dan sebisa mungkin menjadikan tangguh para pelaku usaha tempat hiburan dengan tetap memperhatikan aspek pengawasan serta penanganan pendisiplinan sekaligus mengedepankan protokol kesehatan untuk menekan angka persebaran covid-19. Imbuh Kanit Sabhara Polsek Dongko.

Mari semuanya tetap semangat untuk mematuhi Protokol kesehatan atau menerapkan 5 M untuk cegah penyebaran Covid-19. Tegasnya.