Preventif Cegah Laka, Wakapolsek Kampak dan Tim Gabungan StandBy di Pertigaan Brenggolo

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. bersama anggota tim patrol gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun laka lantas di pertigaan Brenggolo Kecamatan Kampak. Sabtu (13/03).

Ipda Henri dan anggota stand by di simpang tiga Brenggolo dan memantau sekaligus menghimbau para warga pengguna jalan agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan tetap berhati-hati dalam berkendara terutama saat melintasi kawasan persimpangan guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas secara berkala sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ucap Ipda Henri.

“Pengendara harus lebih waspada dan menjaga laju kendaraannya. Hargai sesama pengguna jalan. Ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Selain memantau arus lalu lintas di simpang tiga Brenggolo tersebut, para personil juga memantau kedisiplinan penerapan protocol kesehatan warga yang melintas di jalan. Dengan demikian, kehadiran petugas kepolisian dan anggota TNI di jalan selain dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti laka lantas namun juga untuk meningkatkan kesadaran warga akan betapa pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.