Melalui Safari Salat Berjamaah, Kapolsek Watulimo Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Polres Trenggalek – Seperti yang telah dilakukan pada kesempatan sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan safari salat berjamaah keliling secara bergilir di masjid-masjid maupun mushola di wilayah Kecamatan Watulimo.

Kegiatan yang merupakan sentuhan langsung kepada masyarakat  pada Senin (15/3) kali ini bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Setelah selesai melaksanakan shalat berjamaah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang turun langsung bersama anggota menyampaikan imbauan Kamtibmas serta mengajak seluruh jamaah Masjid untuk bermitra dengan Polri dan berupaya memberikan kontribusi dalam menciptakan keamanan di daerah tempat tinggalnya.

“Untuk mengantisipasi peningkatan potensi gangguan Kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dihimbau kepada warga untuk turut serta dan peduli menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing,” ujar AKP Suyono.

Sebelum berpamitan, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya ancaman isu Sara melalui media sosial yang berpotensi memecah belah persatuan warga serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat lebih peka dan waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 dan selama penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, sehingga dengan Sitkamtibmas yang kondusif masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman,” pungkasnya.