Tekan Sebaran Covid 19, Personil Polsek Munjungan Terus Ingatkan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat


Polres Trenggalek – Menindaklanjuti pandemi covid 19 yang terus melanda diseluruh wilayah Nusantara, jajaran Kepolisian Sektor Munjungan tak mengenal lelah untuk terus lakukan berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus tersebut.

Baik itu melalui penegakkan disiplin maupun himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Seperti terlihat pada siang tadi, Senin (15/3/21), tampak petugas Kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran pertokoan depan pasar Munjungan.

Dengan dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Munjungan Aiptu Basir, petugas Polisi melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpainya untuk mengingatkan supaya selalu menggunakan masker saat keluar rumah ataupun berada ditempat umum.

Dilokasi terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd membenarkan hal tersebut. Bahwa saat ini jajaran Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat.

“Kami akan terus lakukan pengawasan dan himbauan secara humanis kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

Harapannya, dengan seringnya dilakukan himbauan dan edukasi protokol kesehatan, masyarakat akan semakin sadar dan terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid 19. (*).