Hadir di Malam Hari Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kampak Pantau Simpang Tiga Brenggolo

Polres Trenggalek – Berbagai upaya Kepolisian terus digalakkan dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tetap terjaga. Begitupun halnya di Wilayah Hukum Polsek Kampak tadi malam, beberapa personel dengan pakaian dinas bergabung dengan TNI konsisten menggelarkan kegiatan Harkamtibmasnya dengan cara meningkatkan intensitas patrolinya di tengah-tengah masyarakat. Senin (15/3).

Dikomandoi Aipda Hariyanto , regu patroli ini terlihat menyusuri kawasan pemukiman hingga jalur Kampak Dongko masuk Ds Bogoran.

“Kami hadir di beberapa titik rawan gangguan kriminalitas dan laka lantas dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah kesibukan / aktivitas masyarakat,” ujar Aipda Hariyanto.

Sasaran Patroli berikutnya adalah pertigaan brenggolo, dimana ini adalah simpang tiga ke arah kecamatan munjungan dan kecamatan dongko, yang notabene rawan terjadi laka lantas.

“Di perbatasan ini kami melakukan pemantauan sambil mengarahkan pengguna jalan agar selalu berhati-hati. Pengaturan lalu lintas kami lakukan untuk mencegah laka lantas, mengingat kondisi jalan menikung dan juga merupakan simpang tiga,” tambahnya.

Dilokasi lain petugas juga menyasar pertokoan dan pemukiman penduduk. Di lokasi ini petugas Kepolisian Sektor Kampak juga memantau situasi sambil menitipkan Pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui.

“Saat bertemu warga kami selalu sisipkan imbauan disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19″ tutup Aipda Hariyanto pun.