Provos Polsek Dongko Cek Pelayanan SPKT dan Intelkam

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga kedisiplinan setiap anggota sekaligus mengantisipasi adanya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang atas pelayanan, Kanit Provos Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPDA Joni Dwi Cahyanto melaksanakan pengawasan juga pemeriksaan terhadap pelayanan fungsi Intelkam serta SPKT.

Tak hanya itu, Kanit Provos Polsek Dongko Polres Trenggalek juga turut ambil bagian dalam mengawasi setiap personel dan masyarakat yang masuk Markas komando untuk menjalankan kewajiban mengikuti sejumlah prosedur protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan jika yang dilakukan Kanit Provos adalah benar adanya. Mengingat tugas pokok fungsinya Provos bertugas melakukan pengawasan internal agar semua pelayanan terhadap masyarakat tanpa ada penyimpangan ataupun pelanggaran.

“Ya benar, Kanit Provos melakukan pengawasan terhadap anggota agar semua pelayanan terhadap masyarakat tanpa ada penyimpangan ataupun pelanggaran. Dan untuk pelayanan SPKT tanpa dipungut biaya atau gratis, sedangkan pelayanan di Intelkam meliputi pembuatan SKCK membayar sesuai penerimaan negara bukan pajak (PNBP).” Sebutnya.

Dan dengan begini harapannya dapat mewujudkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang Mantap. Pungkas AKP Rohadi.