Ini Obrolan Kamtibmas di Perbankan Kampak Tadi Malam

Polres Trenggalek – Waktu Malam hari merupakan waktu yang sangat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di objek-objek vital di lingkungan masyarakat. Objek-objek vital seperti Bank ataupun mesin ATM seringkali menjadi sasaran para pelaku tindak kejahatan. Oleh karena itu, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek tadi malam melaksanakan patroli harkamtibmas di kawasan perbankan di wilayah Kecamatan Kampak. Selasa (16/03) malam.

Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, ataupun perampokan pada malam hari, anggota Polsek Kampak yang dipimpin oleh Aiptu Sujarmin bersama anggota TNI dari Koramil Kampak patroli stand by di Bank BRI unit Kampak serta melakukan dialogis bersama security bank sampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau security yang berjaga tadi malam untuk selalu waspada dan selalu mengawasi mesin ATM yang berada di teras bank tersebut. Security harus sering mengontrol atau memantau CCTV, sehingga apabila ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar Bank dapat segera diantisipasi,” tutur Aiptu Sujarmin.

Selain memberikan imbauan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Aiptu Sujarmin dan anggota juga memberikan imbauan kepada security bank tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga imbau kepada security agar selalu patuh protokol kesehatan. Selain itu, pihak security juga harus mengedukasi dan mengajak para nasabah yang hendak bertransaksi di Bank BRI tersebut untuk patuhi 5 M guna memutus rantai penyebaran Covid-19”, pungkasnya.