Perkuat Sinergi dengan Toga, Kanit Binmas Sambangi Pengasuh PP Mambaul Hikam

Polres Trenggalek – Sebagai upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi antara anggota Polri dan Tokoh Agama, Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Suwarno melaksanakan giat sambang tokoh agama yang berada di Desa Sugihan Kampak. Selasa (16/03).

Dalam kesempatan kali ini Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno melakukan sambang silaturahmi di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam yang berlokasi di Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan sambang tersebut ditujukan untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada tokoh agama yang bersangkutan. Selain itu, sambang dialogis ini juga digunakan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam menjaga kamtibmas wilayah antar semua elemen masyarakat.

Kanit Binmas berharap agar tokoh agama dan warga desa tetap selalu membantu tugas-tugas anggota Polsek Kampak dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif meskipun pandemi masih belum berakhir.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Aiptu Suwarno.

“Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Desa Sugihan selalu bersikap kooperatif dengan Pemerintah dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu patuh prokes,” pungkasnya.