Sambangi Camat Watulimo, AKP Suyono Ajak Tingkatkan Koordinasi dalam Harkamtibmas

Polres Trenggalek – Tugas Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dalam rangka mengemban tugas tersebut Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Suyono , S.H., M.Hum selalu melibatkan instansi samping, dalam hal ini adalah TNI dari Koramil Watulimo serta Pemerintah Kecamatan Watulimo agar terjalin kerja sama dan komunikasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (17/3).

Seperti pada kesempatan kali, AKP Suyono didampingi Kanit Sabhara Ipda Iswanto, S.Pd nampak mengunjungi Kecamatan Watulimo untuk menemui Camat guna membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Watulimo menyampaikan bahwa dengan adanya sinergi dan kedekatan ini, diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Karena tanpa koordinasi diantara komponen itu, kerjasama dalam Harkamtibmas akan tidak maksimal.

“Dengan kegiatan silaturahmi rutin ini, kami juga dapat secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi, gejolak apa yang terjadi di masyarakat kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi”, ujar AKP Suyono.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya juga mengharap jalinan komunikasi serta silaturahmi ini terus berkelanjutkan sampai tingkat bawah bersama dengan masyarakat.

“Sehingga kita semua dapat bersinergi dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek senantiasa aman dan kondusif.” pungkasnya.