Selain Patroli Mobiling, Polsek Watulimo Juga Giatkan Safari Salat Berjamaah

Polres Trenggalek – Selain menggiatkan patroli dialogis, safari shalat berjamaah yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menjadi program andalan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menjelaskan bahwa kegiatan ini manfaatnya sangat terasa, selain berupaya untuk memakmurkan masjid, juga sebagai sarana untuk menjalin sinergitas baik dengan takmir masjid maupun seluruh jamaah. Rabu (17/3).

“Setelah selesai shalat, kami menyempatkan waktu untuk berdialog, membahas perkembangan situasi Kamtibmas, serta saling berbagi informasi dan menyampaikan imbauan Kamtibmas,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara kontinyu dari satu masjid ke masjid lainnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun unit Patroli Sabhara serta fungsi Kepolisian yang lainnya.

Ditempat terpisah Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Iptu Cikini, S.Pd menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu atensi Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si untuk mewujudkan Polres Trenggalek Mantap.

“Yang artinya Melayani, Terpercaya dan Profesional,” pungkasnya.