Wakapolsek Dongko Kendalikan Pengawalan Material Logistik Pilkades Pandean

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan serta pendistribusian material logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pandean dari gudang penyimpanan Dinas PMD Kabupaten Trenggalek (Gedung Kartika Kel. Ngantru) Trenggalek ke Sekretariat Pilkades Desa Pandean Kecamatan Dongko. Rabu (27/3/2021)

Tampak dari kegiatan pengamanan juga pengawalan material logistik tersebut di dampingi oleh anggota sekretariat panitia Pilkades Pandean dengan diangkut menggunakan satu kendaraan pickup yang berisikan antara lain bilik suara sejumlah empat puluh lima (45) buah, Kotak suara sejumlah lima belas (15) buah, Alat Coblos dan Bantalan sejumlah empat puluh lima (45) buah, yang kesemuanya dalam keadaan aman lengkap.

Dikonfirmasi IPDA Susila Basuki selaku pengendali mengatakan jika pengawalan tersebut adalah suatu kewajiban untuk memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman selama perjalanan juga sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas.

“Disini kami memberikan pelayanan dan untuk menciptakan rasa aman selama perjalanan daripada mengangkut material logistik juga sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Trenggalek.” Ujarnya.

Alhamdulilah, semuanya dapat berjalan aman lancar. Dan perlu diketahui bersama jika pelaksanaan Pilkades di Desa Pandean Kecamatan Dongko akan di helat tanggal 3 April 2021. Untuk itu mari kita bersama ciptakan suasana yang kondusif. Ingat bagi warga Desa Pandean yang sudah berhak memilih jangan sampai golput dan “Aja pecah Aja bubrah krana Pilihan Lurah”. Tandas IPDA Susila Basuki.