Hadir di Kegiatan Pasaran di Masa PPKM Mikro, Wakapolsek Dongko : Sinergi dan Langkah Nyata Tugas Pelayanan

Polres Trenggalek – Tetap konsisten mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro, pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek bersama personel TNI dari Koramil 13 Dongko pagi ini yang dikendalikan oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki hadir didampingi Kanit Provos melakukan pelayanan dan pemantauan kegiatan masyarakat pasaran pon Desa/Kecamatan Dongko jalan raya Dongko Trenggalek. Kamis (18/03/2021)

Disana petugas Kepolisian dan TNI itu melakukan public address guna menggugah kesadaran disiplin sekaligus menghentikan para pengguna jalan yang masih abai terhadap protokol kesehatan dan tentunya masker agar selalu digunakannya saat beraktivitas.

Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek menjelaskan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat atau pasaran pada pagi hari, pihaknya bersama TNI bersinergi guna mengambil langkah untuk tugas pelayanan guna memberikan perlindungan pengayoman serta pengawasan terhadap masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatadi

“Tiap pasaran tiba, kami dari Polsek Dongko bersinergi dengan Koramil 13 Dongko bergerak untuk mengambil langkah nyata dengan tugas pelayanan guna memberikan yang terbaik demi masyarakat juga lakukan pengawasan terhadap kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan di masa PPKM Mikro sekarang ini.” Jelas IPDA Susila Basuki.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H. menambahkan jika yang dilakukan Pak Waka yang telah bersinergi dengan TNI Koramil 13 Dongko di dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pelayanan dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat.

“Kami akan terus bersinergi melaksanakan kegiatan pelayanan juga pengayoman untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan kesehatan ditengah pandemi covid-19 agar semuanya tetap bisa produktif.” Tambahnya.

Dengan kehadiran petugas dilapangan ini diharapkan masyarakat bisa nyaman dan pastinya dapat patuh akan disiplin protokol kesehatan. Mengingat kesadaran harus ditumbuh kembangkan melalui penertiban yang tak cukup satu dua kali saja. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat patuh. Tegas AKP Rohadi.