Pemeriksaan Urkes Polres, Anggota Polsek Tidak ada Kendala

Polres Trenggalek – Pemeriksaan suhu tubuh bagi personel polsek Pule Polres Trenggalek oleh Urkes Polres dilakukan siang ini di lobi Mako Polsek Pule. Hal itu dibenarkan AKP Sardono dalam kegiatan pemeriksaan siang kemarin. Rabu ( 17/3 ).

Kegiatan yang dilaksanakan Urkes Polres Trenggalek dengan melibatkan Aipda Lukman, Briptu Kurin dan Dika dilaksanakan di Polsek Pule dalam melihat dan mengondisikan kesehatan anggota agar tetap terjaga. Kegiatan meliputi cek suhu tubuh, cek tensi dan konsultasi kesehatan. Serta kegiatan pemberian obat dan vitamin bagi anggota yang memohon vitamin tubuh.

“Benar tadi telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari Polres Trenggalek dan juga dalam mengantisipasi gejala-gejala yang bisa ditimbulkan adanya virus Corona saat ini,” ucap Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Kegiatan pengecekan kesehatan dilakukan urkes Polres setiap waktu secara berkala berkunjung ke Polsek Pule Polres dalam menjaga kesehatan anggota dan mendeteksi kesehatan pada anggota. Hal itu dikatakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam menjelaskan.

Pemeriksaan tensi juga dilakukan kepada anggota selain pemeriksaan suhu tubuh bagi anggota. Dalam kegiatan pemeriksaan suhu tubuh, tidak didapatkanya adanya suhu tubuh yang tidak normal hasil yang diperolrh semua anggota dalam keadaan sehat dan tanpa ada keluhan.

” Alhamdulillah pada pemeriksaan yang dilakukan Urkes Polres tidak ada anggota yang merasakan adanya keluhan kesehatan, ini berarti anggota sudah siap dan ready dalam melayani masyarakat,” kata AKP Sardono