Mantapkan Informasi Polri, Kasihumas Ikuti Zoom Meeting

Polres Trenggalek – Bimtek uji kosekuensi dan informasi yang dikecualikan melalui kegiatan zoom meeting dilaksanakan di ruang Sanika satyawada, polres Trenggalek pada hari kemarin. Kamis ( 18/3 ), dalam kegiatan yang melibatkan unsur Kasihumas polsek jajaran termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

Mengutip sambutan Kadiv Humas Polri yang diwakili jajaranya mengatakan, Polri sebagai badan publik selain bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga harus mampu menjamin kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya baik dalam memberi maupun menerima informasi.

Program prioritas Kapolru saat ini yaitu transformasi Polri menuju Polri yang prediktif, Responsibilitas dan transparansi berkeadilan ( Presisi) salah satunta adalah pemantapan komunikasi publik dan pemantapan kualitas pelayanan Publik untuk mewujudkan Transformasu tersebut adalag pelayanan informasi Publik yang merupakan suatu kewajiban setiap badan publik termasuk Polri terutama dalam penyampaian dan penyebaran informasi khususnya yang menyangkut informasi Polri yang harus mampu menampilkan sosok Polri yang responsif dan humanis.

” Kegiatan dimulai pada sekitar pukul 07.00 Wib dan selesai pada pukul 14.00 Wib. Dengan diikuti jajaran humas berjalan lancar dan aman,” ucap Kasihumas Pule saat dikonfirmasi kemarin.