Mobiling Siang, Kapolsek Kampak Sampaikan Hal ini pada Warga Di lokasi

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota melakukan mobiling siang di wilayah Kecamatan Kampak dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek dan anggota kali ini menyempatkan menyambangi dan stand by di pangkalan ojek yang berada di perempatan desa Bendoagung guna bertukar informasi terkait situasi kamtibmas dengan para warga. Sabtu (03/04).

Saat stand by di pangkalan ojek simpang empat Kampak, Iptu Andi menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam hal ini para tukang ojek sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap aman dan kondusif.

“Kami sampaikan kepada para ojek agar dalam melaksanakan pekerjaannya selalu patuhi aturan lalu lintas, seperti menggunakan helm, membawa SIM, memperhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat, maupun kelengkapan lain yang berhubungan dengan kendaraan yang dibawa”, imbau Iptu Andi.

“Tukang ojek juga harus patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selain itu juga aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Andi juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mengingat musim pandemi seperti sekarang ini kami harapkan semua masyarakat tetap disiplin lakukan 5M, jika yaitu mencuci tangan memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan jika tidak mendesak tidak mendesak, kurangi mobilitas, jika” harap Iptu Andi.