Antisipasi Pengerahan Massa Aksi, Sejumlah Polisi Melakukan Penyekatan di Perbatasan Munjungan-Watulimo


Polres Trenggalek– Polisi Polsek Munjungan hari ini menggelar penyekatan di perbatasan Kecamatan Munjungan – Watulimo antisipasi gangguan kamtibmas terkait rapat koordinasi lanjutan permasalahan penangkapan ikan laut dengan menggunakan alat kompresor yang diadakan di Aula pertemuan Prigi Watulimo, Senin (5/4/21).

Dalam kegiatan penyekatan tersebut juga melibatkan personil dari Polsek Kampak dan Polsek Suruh. Sebelum dimulainya pelaksanaan tugas, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi, di puncak Paldaplang perbatasan Munjungan-Watulimo.

Saat dilokasi, Ipda Samsul mengatakan bahw penyekatan di perbatasan ini dengan maksud untuk mengantisipasi pengerahan massa dari luar menuju kecamatan Watulimo.

“Mulai dari pukul 08.00 anggota sudah berada dilokasi. Sebanyak 21 personil gabungan dari Polsek Munjungan, Kampak dan Suruh disiagakan diperbatasan sini,” ujar Samsul.

Disini tampak petugas kepolisian dengan humanis melakukan pemeriksaan setiap orang maupun kendaraan yang melintas di perbatasan tersebut.

Dari hasil pantauan petugas tidak ditemukan adanya pengerahan massa dari luar wilayah dan situasi terpantau aman dan kondusif. (*).