Kapolsek Pogalan Sampaikan Imbauan kepada Pengendara Bermotor

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H., melakukan imbauan disiplin Protokol kesehatan kepada pengendara motor. Senin (05/04/2021).

Pada kesempatan tersebut AKP Mokh Mahmudi, S.H., memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat yang melintas diseputaran pasar berikan imbauan kamtibmas serta agar selalu tertib berlalu lintas maupun Protokol kesehatan.

”Kami imbau kepada warga dalam beraktifitas sehari-hari selalu disiplin Protokol kesehatan 5M antara lain memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun hand sanitiser, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas,” Pesannya.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa,” Kegiatan ini, untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid -19, dengan cara disiplin Protokol kesehatan dan rajin memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah,” Ungkapnya

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, perlunya peran semua elemen masyarakat dalam mencegah penyebarannya dengan tetap menerapkan disiplin Protokol kesehatan. Sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid 19,” Pungkasnya