Pastikan Aman Pasca Pilkades, Wakapolsek Dongko Sisir Wilayah dan Cek Gudang Penyimpanan

Polres Trenggalek – Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas senantiasa kondusif pasca pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pandean 2021, hari ini Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengendalikan anggota untuk pelaksanaan patroli mobiling menyisir wilayah sekaligus mengecek gudang penyimpanan material logistik hasil perolehan suara Pilkades Pandean yang bertempat di ruang Kantor Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Senin (05/04)

Dikonformasi diruangannya Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki mengatakan jika kegiatan mobiling dan pengecekan ini adalah untuk mengetahui secara langsung dan memastikan semua dalam keadaan aman dan ruangan yang dinakan sebagai gudang selalu terkunci rapat serta terawasi dengan baik.

“Guna mengetahui secara langsung kondisi lapangan, saya selaku Wakapolsek Dongko mengendalikan anggota untuk pelaksanaan kegiatan mobiling menyisir wilayah hukum sekaligus mengecek situasi kamtibmas pasca Pilkades Pandean 2021, kemudian tak lupa kami lakukan kontrol di gudang penyimpanan hasil pemilihan yang mana ruangan semuanya terkunci rapat dan terawasi dengan baik.” Ujarnya.

Selanjutnya untuk memudahkan pengawasan dan penjagaan di gudang penyimpanan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Trenggalek Kecamatan Dongko sudah dipasang kamera pengintai atau cctv diseputar lokasi demi menjaga situasi yang terkendali. Tambahnya.

Kemudian untuk menghindarkan dari segala resiko yang fatal maka kami koordinasikan dengan pihak Kecamatan Dongko agar dilakukan pengawasan di area gudang penyimpanan logistik hasil pilkades Pandean 2021 sesuai standar operasional prosedur sehingga dapat menjadikan semuanya aman sampai saatnya nanti dilakukan pelantikan calon Kades terpilih periode 2021-2027. Tegas Wakapolsek Dongko.