Patroli Malam, Pantauan di lokasi Pertokoan Saat Tutup

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menciptakan adanya keamanan dan kenyamanan warga di malam hari dari ancaman pelaku curat, curas dan curanmor dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadu dan Aipda Saiful di seputaran pertokoan yang berada di dusun Krajan, desa Pule pada minggu malam ( 4/5 ). Kegiatan patroli dilakukan menindak lanjuti adanya kejadian pencurian yang menyasar pertokoan, dengan adanya upaya pencegahan dengan melakukan Kegiatan patroli rutin pada jam rawan.

Kegiatan rutinitas dalam menyisir diseputaran wilayah pemukiman, pertokoan yang dilakukan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukan pada saat ramai atau banyaknya konsumen yang berada dilokasi swalayan dengan membawa sepeda motor. Kegiatan ditujukan kepada masyarakat yang berbelanja merasa tenang, saat meninggalkan barangnya yang berupa sepeda motor saat ditinggalkan diparkiran toko.

Mengingat dalam menjaga situasi yang aman di wilayah di lokasi kegiatan masyarakat seperti saat-saat berbelanja, banyak lokasi pertokoan yang sudah tutup lebih awal. Meskipun demikian kegiatan patroli tetap dilaksanakan dalam mencegah timbulnya kejahatan.

” Kita lakukan Kegiatan patroli di tempat -tempat ramai seperti adanya aktifitas di pertokoan agar terhindar dari kejadian curanmor, patroli Polsek Pule Polres Trenggalek akan terus mengupayakan pencegahan pelaku curat, curas dan curanmor di Jam -Jam rawan, ” kata Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi dilokasi Kegiatan.