Polsek Munjungan Gelar Pengamanan Kirab Panji NU 98 di Pos 3 Dalem Kademangan


Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Munjungan melaksanakan pengamanan kirab panji NU 98 di pos 3 Dalem Kademangan Dusun Krajan Desa Munjungan, Minggu (4/4/21) siang.

Saat menghadiri kegiatan, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan kirab panji NU 98 oleh Banser lintas Trenggalek tahun 2021 dalam rangka harlah NU yang ke-98, dari gedung NU Trenggalek sampai dengan pos 3 Dalem Kademangan Desa Munjungan MWCNU Kecamatan Munjungan.

Sementara rombongan peserta kirab yang terdiri pengurus Banser Satkorcab Trenggalek dan Anggota Banser sekitar 30 orang menggunakan kendaraan R2 sebanyak 25 unit dan kendaraan R4 sebanyak 3 unit.

Kapolsek mengatakan bahwa untuk Keamanan dan kelancaran kegiatan telah ditugaskan beberapa anggota Polsek Munjungan. Sedangkan untuk pengawalan dilakukan oleh Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Trenggalek.

Sekitar pukul 15.05 wib, seluruh rangkaian kirab panji NU 98 di Pos 3 Dalem Kademangan MWCNU Kecamatan Munjungan telah selesai dengan aman terkendali selanjutnya rombongan menuju Pos 4 yang berada di Masjid Kecamatan Watulimo.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” terang Kapolsek. (*).